Halal Bihalal, Pengurus Baru KONI Sidoarjo Disosialisasikan

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com – Jajaran pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sidoarjo 2016-2020 mulai disosialisasikan paska turunnya SK kepengurusan KONI Sidoarjo periode 2016-2021 dari KONI Provinsi Jawa Timur.

Wajah baru pengurus KONI Sidoarjo ini dikenalkan satu per satu kepada jajaran SKPD, Forpimda dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) se-Sidoarjo, saat Halal Bihalal KONI Sidoarjo, di rumah Ketua Terpilih KONI Sidoarjo, M Franki Effendi, di Perum Taman Pinang, Sidoarjo, Minggu (7/8).

Tampak hadir dalam Halal Bihalal KONI Sidoarjo, di antaranya Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol (Inf) Andre Julian, beberapa Kepala SKPD dan sejumlah anggota DPRD Sidoarjo.

”Alhamdulillah, dua hari lalu sudah turun SK kepengurusan KONI Sidoarjo dari KONI Provinsi. Begitu panjang proses penyusunan pengurus ini. Namun patut disyukuri kita berjumpa dan mendapatkan potensi-potensi yang luar biasa dalam kepengurusan KONI ini,” cetus Franki Effendi.

Terkait pelantikan pengurus KONI Sidoarjo periode 2016-2020 yang dipimpinnya, Franki Effendi menyatakan segera akan dilakukan dalam waktu dekat.

”Tentunya kita berharap dukungan dari Pemkab dan DPRD agar KONI Sidoarjo mampu mewujudkan prestasi yang maksimal, tidak saja tingkat lokal dan regional, tetapi juga nasional bahkan internasional,” harap Franki Effendi.

Sementara, Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah berharap KONI Sidoarjo mampu mendorong prestasi yang optimal bagi atlet dan membawa nama harum Kabupaten Sidoarjo. “Segala fasilitas olah raga yang ada bisa difungsikan optimal. Bila ada yang kurang, Insya Allah kita fasilitasi untuk dipenuhi,” cetus Abah Saiful, panggilan karib H Saiful Ilah. (sta/rev)