H. Saiful Ilah Kukuhkan Pengurus Perwosi Kabupaten Sidoarjo Periode 2018-2022

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum saat mengukuhkan Pengurus Perwosi Kabupaten Sidoarjo periode 2018-2022 di Pendopo Delta Wibawa.

SIDOARJO (beritasidoarjo.com) Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum mengukuhkan Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Sidoarjo periode 2018-2022 di Pendopo Delta Wibawa, Senin (27/8/2018).

Hj. Nur Ahmad Syaifuddin terpilih sebagai Ketua Perwosi Kabupaten Sidoarjo dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Perwosi Kabupaten Sidoarjo yang digelar beberapa waktu lalu.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah memberikan apresiasi yang tinggi atas pengukuhan tersebut dan berharap dengan kepengurusan yang baru, Perwosi Kabupaten Sidoarjo dapat terus maju dan berkembang.

Program-program kerja yang nyata hendaknya dapat dijalankan Perwosi Kabupaten Sidoarjo karena dengan begitu Perwosi Kabupaten Sidoarjo turut serta mensukseskan pembangunan keolahragaan di Kabupaten Sidoarjo.

“Semoga pengurus yang baru ini dapat lebih mewarnai perjalanan organisasi serta dapat terus maju dan berkembang dengan program-program kerjanya yang benar-benar nyata,” katanya.

Orang nomor satu di Kabupaten Sidoarjo itu menghimbau agar Perwosi Kabupaten Sidoarjo dapat menfasilitasi setiap cabang olah raga yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Perwosi Kabupaten Sidoarjo juga diminta selalu menjalin komunikasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sidoarjo karena dengan kerjasama yang baik, ia yakin pengembangan olahraga prestasi di Kabupaten Sidoarjo kedepan semakin membanggakan.

Sementara itu, Ketua Perwosi Kabupaten Sidoarjo Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin dalam kesempatan itu meminta dukungan dan kerjasama dari seluruh pengurus Perwosi Kabupaten Sidoarjo untuk menjalankan roda organisasi.

Ia berharap semangat serta loyalitas dari seluruh pengurus yang baru dapat terus ditunjukkan, terutama tenaga dan pikiran dari seluruh pengurus Perwosi Kabupaten Sidoarjo sangat dibutuhkan dalam memajukan olahraga di Kabupaten Sidoarjo.

“Saya menyadari amanah ini merupakan tugas yang sangat berat dan hanya bisa dilaksanakan bila kita semua saling bekerjasama,” ucapnya.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh Perwosi Kabupaten Sidoarjo untuk bekerjasama dan bahu membahu dalam menjalankan roda organisasi.

Komitmen, konsisten dan konsekuen serta komunikasi yang baik dari seluruh Pengurus Perwosi Kabubaten Sidoarjo adalah kunci kesuksesan dalam berorganisasi.

“Komitmen, konsisten dan konsekuensi yang didukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan,” ujarnya. (imams/kominfo)